Minggu, 20 November 2011

Kalahkan Vietnam 2-0, Indonesia ke Final lawan Malaysia

Indonesia dan Malaysia akan bertemu lagi di sepakbola SEA Games 2011. Kedua team sukses mengalahkan lawan mereka di semifinal SEAGAMES 2011. Pada semifinal pertama, Malaysia sukses mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0. Saarani Ahmad Fakri menjadi pencetak gol satu-satunya ke gawang Myanmar di menit ke-84.

Di pertandingan semifinal ke-2, Indonesia sukses membobol gawang Vietnam yang dikawal penjaga gawang Vietnam, Tran Buu Ngoc. Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai di menit 60 dan Titus Bonai di menit 89.
Di Final nanti Indonesia akan menghadapi Malaysia pada hari Senin tanggal 21 November 2011 jam 19.00 WIB. Ini kesempatan Indonesia untuk membalas dendam atas kekalahan Indonesia 0-1 di penyisihan grup A sebelumnya. Di final nanti Indonesia tentunya akan bermain dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Malaysia tidak seperti ketika menghadapi Malaysia pada babak penyisihan yang waktu itu Indonesia banyak menurunkan pemain cadangan. Kita berharap saja semoga Indonesia bisa memenangkan pertandingan Final sepakbola SEGAMES 2011 hari Senin nanti.

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus