Sabtu, 07 April 2012

Final Axiata Cup dua hari beruntun

Final kejuaraan bulu tangkis beregu Axiata Cup akan berlangsung dua hari berturut-turut di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta.

Final Axiata Cup akan berlangsung Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 April 2012, mulai pukul 12.00 WIB, demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, hari ini.

Turnamen beregu putra yang terdiri atas dua nomor tunggal dan satu ganda berhadiah total satu juta dolar AS tersebut akan mempertemukan dua tim asal Indonesia, Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali pada final.

Indonesia Garuda yang antara lain diperkuat juara Olimpiade Athena 2004 Taufik Hidayat maju ke final setelah mengalahkan Malaysia Tigers dengan hasil agregat 5-1 dari dua pertandingan kandang-tandang.

Sementara tim Indonesia Rajawali yang lebih banyak diperkuat pemain-pemain muda, maju ke laga puncak setelah menyisihkan tim Malaysia Leopards dengan kemenangan telak 6-0 dari dua pertandingan.

Tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut akan membawa pulang hadiah sebesar 400.000 dolar AS, sedangkan tim runner-up memperoleh 200.000 dolar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar