Sabtu, 07 April 2012

Mario Gomez Cetak Rekor, Bayern Muenchen Menang

Bayern Muenchen terus memberikan tekanan untuk Borussia Dortmund, yang masih menguasai klasemen Bundesliga Jerman.

Adalah kemenangan 2-1 atas Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (7/4) malam WIB yang membawa Bayern masih menjaga jarak tiga poin dengan Dortmund.

Kemenangan ini juga diwarnai dengan munculnya rekor baru. Mario Gomez yang mencatat rekor tersebut dengan gol cepatnya ke gawang Augsburg.

Di detik ke-25, dia sudah membawa Bayern memimpin setelah memaksimalkan umpan Franck Ribery dengan sontekan dari jarak dekat. Gol tersebut menjadi gol tercepat yang pernah tercipta di Bundesliga Jerman.

Tapi tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat kontribusi pemain asal Korea Selatan, Koo Ja-Cheol, ketika laga memasuki menit 23.

Setelah turun minum, Bayern kembali tampil menekan. Hasilnya, Mario Gomez melesakkan gol kedua di laga ini dan ke-25 di sepanjang Bundesliga musim ini dengan golnya di menit 60. Arjen Robben kali ini yang memberikan umpan bola untuk dituntaskan pemain berdarah Spanyol-Jerman itu.

Bayern kini punya kesempatan di lima pertandingan tersisa di musim ini untuk bisa melewati perolehan angka Dortmund jika ingin menyegel gelar Bundesliga musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar